Spesifikasi Brother DCP-T700w

Share:
Spesifikasi Brother DCP-T700w




Printer brother sendiri termasuk salah satu printer buatan Jepang yang sudah diproduksi hingga lebih di 40 negara lho. Printer brother saat ini memiliki tipe yang beragam dengan harga yang beragam pula tentunya. Salah satu tipe printer terbaru yang diluncirkan di Indonesia dari merek brother adalah Printer brother DCP T700w . Printer ini bisa dibilang printer yang multifungsu dan memiliki kecepatan dalam mencetak yang tinggi serta taham ketika jumlah pencetakan tinggi. Di dalam artikel ini saya mau kasih tahu harga printer brother DCP T700w dan spesifikasi terbaru. Mau tahu? Yuk, simak artikel berikut.

Pembahasan tentang harga printer brother DCP T700w dan spesifikasi terbaru mungkin saja akan cocok buat kamu yang sedang bingung dalam mencari printer yang unggul baik dari harga ataupun spesifikasinya. Printer brother DCPT700w ini memiliki banyk keunggulan seperti sistem tinta isi ulang yang berupa penyaluran tinta dengan otomatis dari tabung tinta original yang bisa diisi ulang saat tinta akan habis. Untuk mengisi tinta ini sangat mudah dan praktis jadi kamu sendiri bisa melakukan pengisiannya. Kapasitas tinta pada tipe printer satu ini juga cukup besar jadi kamu bisa melakukan pencetakan dalam jumlah yang banyak tentunya. Berikut saya sajikan ulasan mengenai spesifikasi Brother DCPT700w.


Spesifikasi Brother DCP-T700w
Spesifikasi
Fitur Printer
Copy, Scan, Print, Fax
Teknologi cetak
Inkjet
Resolusi Printer
1200 x 6000 dpi
Memori Printer
64 mb
Adf Support
Up to 20 halaman
Mode Penghemat Tinta
Ya
Kecepatan Cetak
Kecepatan cetak Draft printer
Up to 27 Monochrome/ 10 colour ppm
Kecepatan cetak ISO printer
Up to 11 Monochrome/ 6 colour ipm
Copy / Salin
Fasilitas Copy
Hitam dan warna
Kecepatan Copy
Up to 4.8 ipm Black  | 3 ipm Color
Fitur Pembesaran/ Pengecilan
25% – 400%
Maksimal Penyalinan
99 lembar
Scanner/ Pemindai
Tipe Scanner
Hitam dan warna
Resolusi Memindai
1200 x 2400 dpi
Resolusi Memindai
Yang Disisipkan
19,200 x 19,200 dpi
Ukuran Scanner
210 x 297 mm ( A4)
Scan File Formats
TIFF, JPEG, BMP, MAX, HTM, PCX, DCX, PNG, FPX ,PDF
Fitur ‘Memindai ke’
 E-mail, Image, File

Harga Printer Brother DCP T700w
Jadi jika anda meman ingin mencari tahu tentang Harga Printer brother DCP T700w  ini anda dapat mengecek nya lansung di official website printer brother, atau membacanya disini karena blog hargabrotherprinter akan memberikan refrensi harga-harga terbaru dari printer brother yang selalu uptodate.
Untuk harga-harga yang biasanya kita cantumkan disetiap merk printer brother kami ambil dari beberapa pilihan harga dari toko-toko printer, dan juga online marketplace printer. Untuk harga printer DCP T700 sendiri sangat terjangkau yakni berkisar sekitar Rp 2.900.000.
Harga Printer Brother DCP T700w Baru    : Rp 2.900.000. 
Harga Printer Brother DCP T700w Bekas   : Rp. –

No comments