Cara Nambang Bitcoin Gratis

Share:
Cara Nambang Bitcoin Gratis




Oke pada kesempatan ini kami akan berbagi lagi mengenai cara menambang bitcoin secara gratis. Cara menambang bitcoin itu bisa dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda-beda. Kita bisa menambang bitcoin secara gratis dengan menambang di situs faucet.

Selain nambang di situs faucet, bitcoin juga bisa didapatkan dengan cara mining. Yaitu menyewa mesin cloud mining yang akan menambang bitcoin secara otomatis tanpa campur tangan kita karena semuanya secara otomatis. Semakin besar power mining yang kita sewa, maka semakin banyak pula bitcoin yang bisa dihasilkan dari mesin mining tersebut. Beberapa mesin mining terpercaya hingga saat ini adalah:

1. HashFlare
2. GenesisMining
3. Eobot

Dan yang lebih gampang dalam mencari bitcoin adalah dengan bermain jual beli bitcoin di market bitcoin itu sendiri. Cara ini aku sangat suka karena dengan cara ini kita bisa mendapatkan untung dan bitcoin yang banyak dan cepat. Bisnis jual beli bitcoin yang aku sukai adalah market bitcoin Indonesia karena disini semua bahasa pengantarnya menggunakan bahasa Indonesia, Bitcoin.co.id

Dengan Mengunjungi Situs Faucet

Situs faucet adalah merupakan situs-situs yang memberi bitcoin secara gratis bagi yang mamu menambangnya. Kita kunjungi situsnya, kita claim, dan verifikasi captcha, maka bitcoin akan di kreditkan ke akun kita.

Tapi, mesti hati-hati juga karena ada begitu banyak juga situs faucet yang melakukan scam. Situs yang tidak pernah membayar penambang di situs mereka. Nanti kita sudah capek-capek menambang, tak taunya kita gak pernah mendapatkan bitcoinnnya.

Selain itu, pada umumnya situs-situs faucet ini jarang sekali ada yang bertahan. Sebab, keuntungan mereka dari membagi-bagikan bitcoin itu berasal dari iklan yang tampil di situs mereka. Kalau mereka merasa untung antara pemasukan dan biaya keluar, maka mereka akan bertahan. Namun kalau tekor, tentu saja domain tersebut bakal mereka tinggalkan atau mereka jual.

Jadi, jangan heran kalau suatu saat nanti situs faucet tempat biasa kita nambang mendadak berubah tampilannya. Itu tak perlu kita pikirkan, yang penting pembayaran kita sudah kita terima.

Berikut beberapa situs faucet yang masih bertahan dan terpercaya yang aktif membayar member mereka:

1. Freebitcoin  – Selalu rekomendasi utama karena situs faucet ini selalu memberi bitcoin berdasarkan harga bitcoin saat itu. Kalau harga bitcoin semakin turun, maka mereka memberi bitcoin semakin besar. Begitu juga sebaliknya, semakin tinggi harga bitcoin, maka bitcoin yang mereka berikan semakin kecil. Selain itu, di Freebitcoin, selain bisa mendapat bitcoin dari claim, kita juga bisa mendapatkan bitcoin dengan bermain game Hi-Lo.

2. GetfreeBitcoin – Kalau situs faucet yang satu ini, tak kalah menarik dengan freebitcoin. Mereka mau memberikan bitcoin yang lumayan banyak untuk setiap kali claim.

3. Free BTC Mine – Situs faucet ini termasuk yang direkomendasikan karena mereka memberikan bitcoin yang lumayan besar setiap claim. Selain itu, koin yang kita dapatkan bisa kita manfaatkan untuk nyewa mesin mining ditempat mereka. Namun kalau tidak mau, boleh di withdraw.

4. Get Free Bitcoin – Situs faucet yang satu ini juga tak mau kalah dengan kedua situs diatas. Disini kita bisa mendapatkan 200 satoshi hingga 100.000 satoshi per claim (tergantung harga bitcoin) dengan durasi 60 menit.

5. 777Bitcoin – Kalau yang satu ini merupakan situs tempat mencari bitcoin dengan durasi yang agak cepat yaitu 15 menit. Disini kita bisa mendapatkan 42 hingga 4170211 satoshi per claim (tergantung harga bitcoin).

6. Elena Faucets – Kalau elena, termasuk tempat mencari bitcoin gratis yang cepat. Karena disini kita bisa mengclaim bitcoin sekali tiap 5 menit. Selain itu, hadiahnya juga lumayan besar setiap claim.

7. ClaimBTC – Disini kita bisa menambang bitcoin gratis sekali setiap 15 menit.

8. Bitcoinker – Disini kita bisa mengclaim bitcoin sekali setiap 5 menit.

Cara Nambang Bitcoin Gratis Melalui PTC Bitcoin

Seperti kita ketahui kalau PTC itu adalah salah satu cara mencari uang secara online dengan mengklik iklan. Dan aku rasa, kita semua sudah mengerti bagaimana sistem kerja PTC ini.

Nah, kalau selama ini di bisnis PTC kita biasanya dibayar menggunakan dollar. Namun kali ini yang kita bahas bukan jenis PTC yang membayar kita dengan dollar, melainkan PTC yang membayar kita dengan bitcoin.

Seperti biasanya kalau mengerjakan PTC itu tentu saja kita harus mengklik sejumlah iklan yang dijatahkan buat kita.

PTC bitcoin juga seperti itu. Perbedaanya hanya terletak pada pembayarannya yang membayar kita menggunakan bitcoin.

Berikut beberapa situs PTC tempat nambang bitcoin gratis yang bisa kita manfaatkan untuk mencari bitcoin yang banyak.

1. Bitsforclicks – Situs ptc bitcoin ini termasuk situs ptc bitcoin yang paling direkomendasikan. Karena harga per kliknya yang lumayan tinggi dibandingkan dengan yang lain. Seandainya saja kita bisa mengklik seluruh iklan yang dijatahkan kepada kita, maka kita bisa mendapatkan bitcoin hingga ribuan satoshi.

2. Ads4btc – PTC bitcoin Ads4btc jtak kalah dengan situs ptc di atas. Nilai per kliknya juga lumayan tinggi. Hanya saja letak kelemahannya adalah jumlah iklannya yang tidak sebanyak iklan 

3. Bitsforclicks.
Btcvic – Ptc Btcvic ini memang tak sehebat ke dua situs ptc bitcoin di atas. Walau nilai perkliknya termasuk kecil, namun ada kelebihannya yaitu jumlah iklannya lumayan banyak. Jadi untuk menambah bitcoin kita, gak ada salahnya kalau kita mencoba PTC bitcoin yang satu ini.

Itulah dia Cara Nambang Bitcoin Gratis yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini, dan semoga saja artikel ini dapat menjadi bahan bagi anda semua. Bisnis bitcoin termasuk peluang bisnis terbaru yang mulai dilirik oleh banyak orang karena harganya yang kian melambung hingga mencapai IDR 250.000.000.

No comments