5 Destinasi Wisata pantai Pesisir Barat.

Share:
5 Destinasi Wisata pantai Pesisir Barat.

1. Batu giri pulau pisang.

Pulau Pisang adalah pulau kecil seluas 2 ribuan hektar yang berada  di seberang ibukota kabupaten Pesisir Barat yaitu kecamatan Krui.  Pulau ini terlihat cukup jelas dari pesisir pantai Tembakak dan bisa
dijangkau dengan perahu selama 15 menit. Spot yang paling keren dari Pulau Pisang adalah Batu Guri yang terletak di timur laut pulau atau lebih tepatnya ada di wilayah administratif dari desa Labuhan.



2. Pantai Labuhan Jukung.

Berada dekat ibukota Krui tepatnya di kecamatan Pesisir Tengah ada sebuah  pantai indah yang sering digunakan sebagai tempat surfing, namanya Pantai Labuhan Jukung. Pantai ini memang  menjadi spot surfing karena memiliki ombak yang bagus serta menjadi pusat  perahu nelayan berlabuh. Disebut juga surganya para surfer mancanegara.



3. Pantai Tanjung Setia.

Pantai tanjung setia terletak  di sepanjang Pantai Barat, Lampung,
yang berada di dekat dengan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, berlokasi sekitar 273 Km atau menempuh perjalanan hingga 6-8 jam dari Bandar Lampung, di desa Tanjung  Setia, Kabupaten pesisir Barat. Berselancar menjadi ciri khas ketika anda datang ke pantai yang satu ini, karena wisatawan yang datang dari penjuru dunia ingin mecari sensasi ombak yang terkenal ganas dan menantang adrenalin.



4. Pantai Melasti.

Dari arah Bandar Lampung, setelah melewati Kecamatan Ngambur, akan masuk ke Kecamatan Pesisir Selatan. Setelah masuk kecamatan Pesisir Selatan ini, di sebelah kiri jalan, nanti akan ada tulisan Pantai  Melasti. Pantai di kota pesisir barat ini merupakan pantai di lampung yang bernuansa bali.



5. Pantai Mandiri.

pantai ini terletak di dusun Mandiri Heni kecamaan Pesisir Selatan, kabupaten Pesisir Barat, Lampung
 pantai yang sangat menawan dan terkenal akan ombaknya yang sudah


 sangat mendunia. Banyak wisatawan  yang datang ke pantai-pantai Krui untuk menjajal gulungan ombaknya



Ini merupakan hanya sebagian dari wisata pantai di pesisir barat. karena masih banyak lagi pantai yang indah di kabupaten pesisir barat.....!!!!!!!!!

No comments